Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Melacak Ponsel Android

   Ponsel android makin marak dan populer, tidak sedikit orang yang menginginkan ponsel dengan os android ini, dari sini ada juga yang menginginkan ponsel android ini dengan cara tidak baik seperti mencuri atau sering kali kita juga lupa menaruh ponsel dan tidak sedikit ada yang tertinggal di transportasi umum atau terjatuh, untuk mengatasi ini maka butuh aksi cepat sebelum ponsel jatuh di tangan yang salah. Ada beberapa banyak cara untuk melacaknya, tapi kali ini saya akan menggunakan fitur dari google, yang akan lebih terpercaya tentunya, Silakan simak.



Tutorial
1. Buka browser anda kemudian kunjungi https://play.google.com/store dan login dengan akun yang sama seperti anda login pada googleplay ponsel anda. Klik pada logo pengaturan dan pilih Pengelola Perangkat Android (letak ada di pojok kanan atas)

2. Setelah itu akan di carilah ponsel anda yang hilang tadi, disini ada beberapa fitur yaitu ada "dering" yang dimana akan menderingkan ponsel anda walau keadaan silent, ada juga "hapus" yang dimana fitur ini akan menghapus seluruh data anda, kemudian "kunci" yang akan mengunci ponsel anda jarak jauh. 
  
   Sangat mudah untuk melakukannya, silakan langsung anda coba sendiri dan mungkin ada hal yang belum di pahami silakan tanya di komentar, dan sedikit catatan untuk melacaknya ponsel harus dalam keadaan data internet dan lokasi/gps menyala. Semoga bermanfaat






1 komentar untuk "Cara Mudah Melacak Ponsel Android"